Resep Jus Turunkan Berat Badan


Resepreina. Untuk sebagian besat para wanita ingin Memiliki tubuh langsing atau berat badan ideal menjadi harapan bagi semua orang, begitu juga cowok. Nggak heran kalau menurunkan berat badan menjadi resolusi 2019 yang diharapkan oleh semua kalangan. Nah, berikut ini reina kasoh solusi resep jus yang cepat bikin kenyang.

Banyak banget orang yang ingin langsing, tapi gagal lantaran tidak bisa menghindari kebiasaan ngemilnya atau makan sembarangan tanpa aturan. Buat kamu yang sudah memantapkan niat untuk berdiet sebenarnya ada beberapa cara supaya apa yang kamu rencanakan tersebut dapat berhasil, salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus sehat yang cepat bikin kenyang di bawah ini.


Resep jus turunkan berat badan. (Foto: googleimage)

Bahan-bahan:

1. 4 buah apel

2. 2 buah lemon

3. 2 potong jahe

4. 4 tangkai seledri

5. 2 gelas cangkir bayam

6. 1 gelas air

Cara membuat:

a. Sebelum diblender tidak ada salahnya untuk mencacah terlebih dahulu seledri, kangkung dan juga bayam lalu masukkan ke dalam blender.


b. Potong kecil-kecil jahe lalu masukkan ke dalam blender.


c. Masukkan buah apel yang telah dipotong kecil-kecil ke dalam blender.


d. Peras jeruk lemon, lalu masukkan airnya ke dalam blenderTambahkan 1 gelas air ke dalam blender. 


e. Tunggu semua bahan hingga halus, kalau sudah sajikan.

Siap dinikmati , Itulah salah satu resep jus untuk turunkan berat badan yang bisa langsung kamu buat di rumah. bahan-bahan yang mudah ditemukan tentunya tidak menjadi alasan buat kamu yang malas untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Kalau sudah niat, maka apa pun seharusnya bisa kamu ikuti dengan baik kok, ok moms selamat mencoba

0 comments